Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$ - PLAYER KLIK

Saturday, March 3, 2018

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$
Halaman depan web Inlink

Assalamuallaikum wr.wb

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$ - Hai sobat bagaimana kabarnya hari ini, pasti baik-baik saja kan hehe, pada weekend kali ini saya akan memberikan informasi atau kabar gembira nih buat kalian yang sedang mencari receh atau sedikit rezeki dari blognya, khususnya blog download yang dimana biasanya memakai Short Url untuk memonetisasi blognya.

Pada awal tahun 2018 ini sedang hangat-hangatnya web short Url baru yang membayar membernya dengan bayaran tinggi, web itu bernama "INLINK" saya tau web ini dari grup dan forum-forum di facebook. setahu saya web ini milik orang indonesia karena di fanspagenya adminnya memakai bahasa indonesia.

Saya juga baru bergabung di web ini untuk mengetes apakah web ini Scam atau tidak, sebelumnya saya memakai short Url tetangga yang sama juga adminnya orang indonesia, tetapi karna ada masalah dalam pembayaran yang terlampau lama dan kurang responsive saya putuskan mulai hari ini akan berfokus memakai web Inlink untuk memonetisasi blog download saya. 

Seperti yang saya bilang tadi bahwa saya sudah mengetes situs inlink apakah scam atau bukan saya coba dan ternyata Payout (PO) pertama saya itu di bayar dengan waktu hanya 2 hari saja, memang kecil sih karna saya cuma ngetes saja. Ini bukti pembayaran payout saya menggunakan Paypal.

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$
Bukti pembayaran web inlink

Saya akan coba membahas situs ini lebih detail. Situs ini beralamatkan inlink*co pada situs ini menjelaskan bahwa :

Inlink adalah alat yang benar-benar gratis di mana Anda dapat membuat tautan singkat, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda bisa menghasilkan uang dari rumah, saat mengelola dan melindungi tautan Anda.

Sudah di tegaskan bahwa mereka akan membayar membernya, nah untuk minimal payoutnya cukup kecil hanya berkisaran 1-20 dolar saja, saya akan membeberkannya di bawah : 

Metode pembayaran :
  • PayPal $1.00
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI) $20.00
  • Bank Negara Indonesia (BNI) $20.00
  • Bank Mandiri $20.00
  • Bank Central Asia (BCA) $20.00
  • CIMB NIAGA $20.00
  • DANAMON $20.00
  • Pulsa All operator $3.80

Sobat juga bisa mengajak teman agar bergabung di inlink dan akan mendapatkan 25% dari penghasilan teman yang sobat ajak bergabung, ini dia pemaparan dari situs inlinknya :

Program refferral Inlink adalah cara terbaik untuk menyebarkan kabar tentang layanan hebat ini dan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan link singkat Anda! ajak teman dan dapatkan 25% penghasilan mereka seumur hidup!

Menarik bukan!  Nah jika sobat tertarik untuk bergabung dan mulai menghasilkan uang dari blognya saya akan coba memberikan cara untuk mendaftar sampai bisa menghasilkan uang, simak caranya dibawah ini :

1. Sobat pergi ke situsnya Klik DISINI
2. Lalu sobat klik "MY ACCOUNT" di pojok atas kanan halaman ini.

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$
Klik gambar untuk memperbesar

3. Pilih "Register a new membership" dan isi data diri kalian dengan benar lalu klik "submit"

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$


4. Langkah selanjutnya sobat cek email yang di daftarkan ke inlink, disana terdapat Link untuk aktivasi, tinggal klik saja linknya dan sobat sudah menjadi member inlink.

Sampai disini sobat sudah bisa menghasilkan uang dari situs ini. saya akan menjelaskan secara singkat untuk menghasilkan uang dari situs ini.

  • pertama sobat siapkan dulu link yang akan di short bisa berupa link download atau apapun, lalu sobat login ke situs inlink nya.
  • Setelah itu sobat pilih "New shorten link" lalu masukan link yang tadi telah di siapkan dan klik "Shorten" , lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya : 

Update Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$

  • Kemudian sobat tinggal bagikan atau pasang di blog sobat link yang hasil short nya. 
  • Cpm akan berubah ubah sesuai dari negara mana yang klik link sobat, kalo dari indonesia rata-rata cpmnya 2.8 sampai 3.5 dolar. "CPM adalah hitungan dolar per 1000 Klik"
Nah itu dia Short Url Terbaik di Indonesia Tahun 2018 CPM 4$, menghasilkan uang di zaman sekarang itu ga sulit sob, kita cuma duduk manis di depan komputer aja bisa asalkan kita bisa fokus, serius dan telaten, itu mungkin yang bisa saya sampaikan salam sukses.

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang dibahas.