Daftar 7 Film Tentang Hacker Terbaik + Link Downloadnya - PLAYER KLIK

Thursday, February 15, 2018

Daftar 7 Film Tentang Hacker Terbaik + Link Downloadnya

Hallo sobat Klikers pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Daftar 7 Film Tentang Hacker Terbaik, Bukan itu saja saya juga akan sekaligus membagikan link downloadnya kepada sobat pembaca sekalian, karna tidak afdol kalo memberikan informasi hanya setengah-setengah hehe..


Film ini sudah disertakan Subtitle indonesia di dalam filmnya jadi sobat ga perlu lagi nyari-nyari subtitle bahasa indonesianya, tinggal duduk manis sambil ngopi, kalo bisa nontonnya sama pasangan biar lebih asik. Oke langsung saja ini dia Daftar 7 Film Tentang Hacker Terbaik.

1. WHO AM I (2014)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik
Link Download :
(size 780mb)
Who Am I: No System Is Safe merupakan film bertema hacker yang patut Anda tonton. Film yang diproduksi di Jerman ini dibintangi oleh Tom Schiling, Elyas M’Barek, dan Wotan Wilke yang tergabung dalam sebuah organisasi hacker paling diburu di dunia karena keahlian para anggotanya.

Benjamin (Tom Schiling) awalnya berperan sebagai seorang remaja yang sering dikucilkan dan diganggu oleh teman-teman sekolahnya. Kehidupan Benjamin kemudian berubah semenjak bertemu dengan Max (Elyas M’Braek) dan Stephan (Wotan Wilke) yang membutuhkan kemampuan Benjamin untuk meretas situs terkenal dunia dan diajak bergabung bersama CLAY.

2. THE MATRIX (1999)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik
Link Download :
(size 1.3gb)
Film rekomendasi Oliswel yang pertama adalah The Matrix, film bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Andy Wachowski dan Lana Wachowski ini mampu menjadi salah satu film terbaik karena hal ini ditandai dengan 4 penghargaan Oscar yang didapatkan The Matrix. Film hacker terkenal yang dirilis tahun 1999 ini mengisahkan seorang hacker yang berusaha membebaskan umat manusia dari kehidupan semu yang dipengaruhi mesin.

3. LIVE FREE OR DIE HARD (2007)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik
Link Download :
(size 1.1gb)
Siapa yang tak kenal dengan film hacker action Die Hard? Dalam sekuel keempatnya ini, Len Wiseman yang bertindak sebagai sutradara menghadirkan Bruce Willis sebagai tokoh utamanya. Film yang rilis tahun 2007 yang lalu ini masih menjadi salah satu film bernuansa hacker yang sangat digemari. Kisah dalam film yang menceritakan hacker ini bermula saat Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) yang merasa dibuang saat bertugas di NSA karena karyanya yang tidak dihargai.

4. THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO (2011)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik
Link Download :
(size 780mb)
Ceritanya berkisah tentang perjuangan seorang Mikael Blomkvist yang menjadi seorang jurnalis yang sedang terlibat menangani kasus hilangnya seorang anak 40 tahun yang lalu. Ia dibantu oleh Lisbeth Salander, seorang hacker wanita handal yang menjadi rekannya. Dalam pelaksanaannya ternyata tidak mudah karena mereka menemui hal-hal yang misterius sehingga kasus yang sedang diusut menjadi molor dan semakin sulit untuk dipecahkan.

5. BLACKHAT (2015)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik 
Link Download :
(size 1.2gb)
Diceritakan kala itu Chris Hemsworth yang memerankan tokoh Nicholas Hathaway sedang bekerja sama dengan agen dari China. Nicholas sendiri merupakan narapidana jenius MIT asal Amerika Serikat, dia bekerja sama dengan seorang agen dari China untuk membantu pemerintah memburu hacker misterius yang menyebabkan krisis reaktor nuklir di China. Dalam “pengejarannya”, mereka harus singgah ke berbagai kota dan negara, seperti Chicago, Los Angeles, Hong Kong, dan bahkan Jakarta. Selama perburuan, tak jarang mereka dihadapi dengan berbagai kejadian yang mengancam keselamatan mereka.

6. THE THROWAWAYS (2015)

THE THROWAWAYS (2015)
Link Download :
(size 740mb)
The Throwaways memang belum layak dianggap sebagai film tentang hacker terbaik. Meski begitu, sebagai seorang pecinta “ilmu hitam” dalam urusan komputerisasi, patutlah kita memasukkan The Throwaways ke dalam daftar film hacker barat favorit kita. Film tentang kejahatan hacker yang dimotori oleh Tony Bui dengan menarasikan hasil tulis Don Handfield dan Michael Ross ini berpusat pada seorang ahli retas bernama Drew Reynolds.

7. HACKER (2016)

Daftar 15 Film Tentang Hacker Terbaik
Link Download :
(size 797mb)
Di penghujung tahun 2016, hadir sebuah film hacker bank yang mengusung inti tema berupa kejahatan di dunia cyber. Hacker atau yang juga dikenal dengan judul Anonymous ini merupakan tontonan berdurasi yang mengeksekusi cerita dari skenario yang ditulis oleh Sanzhar Sultan dan Akan Satayev. Deretan nama aktor yang mengisi perannya dalam film hacker pembobol bank ini antara lain Callan McAuliffe, Lorraine Nicholson, dan Daniel Eric Gold.

Nah itu dia Daftar 7 Film Tentang Hacker Terbaik beserta Link downloadnya, mimin hampir semua sudah menontonnya cuma yang paling inget dan menarik menurut mimin adalah film Who Am I, mungkin itu yang bisa mimin sampein, selamat menonton dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang dibahas.