5 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal Terbaru - PLAYER KLIK

Wednesday, November 29, 2017

5 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal Terbaru


5 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal Terbaru 2017/2018 - Short url gratis merupakan situs memperpendek link dan juga akan membayar dengan uang dollar. Url shortener yang membayar merupakan situs sampingan yang dicari oleh para blogger dalam menghasilkan uang dari blog. Ada beberapaShorten url terbaik dan membayar termahal yang wajib dicoba untuk meningkatkan penghasilan, beberapa short url yang terbukti membayar diantaranya yang akan dijelaskan pada artikel ini dan juga shorten url terbaik dan membayar.

Situs Memperpendek link atau short link url sangatlah cocok untuk blog download, entah itu blog downlaod template blog, blog download game, software, ebook atau lainnya. Karena, jika digunakan untuk blog yang bukan merupakan blog download, Maka akan sangat mengganggu sekali.

Cara mendapatkan uang dari short Url yaitu dengan cara memperpendek sebuah link, yang nantinya link tersebut haruslah disebarkan. Semakin banyak orang yang melihat dan mengklik iklan tersebut, akan semakin banyak juga penghasilan yang didapat.

Lebih menguntungkan menggunakan blog download, karena blog download menjadi salah satu cara atau alternatif banyaknya jumlah klik dalam suatu blog. Dengan begitu, kemungkinan besar banyak yang akan melihat dan mengklik link yang sudah diperpendek. Sehingga kita akan mendapatkan banyak penghasilan.

Selain menggunakan CPM, Atau popunder. Shortlink url menjadi salah satu alternatif menambah penghasilan kita sebagai orang yang mengelola blog. Lalu, ada apa saja situs shortlink terpercaya, terbaik dan membayar mahal? Berikut adalah 5 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal Terbaru 2017/2018.

1. Safelinku

Safelinku adalah situs penghasil dollar atau uang dengan cara memperpendek sebuah link. Pendapatan yang kita dapatkan ketika ada seseorang yang mengklik Link dan berhasil melewati nya kamu akan mendapat bayaran dari Safelinku

Situs ini adalah buatan anak bangsa jadi CPM nya sangat besar. Situs ini sangat cocok digunakan, karena situs ini cukup mahal dalam membayar dan juga terpercaya. Kita bisa mendapatkan sekitar $3-$5 per 1000 tampilan iklan.

  • Minimum Payout: $5 USD
  • Pembayaran: Transfer Bank, Pulsa, Bitcoin atau Paypal.
  • Komisi referral: 20%.
  • Link Daftar: Safelinku


2. Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu situs shortlink gratis untuk memperpendek link dan juga akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang melihat dan mengklik layanan perpendek link tersebut. Adf.ly menjadi salah satu alternatif dalam mencari uang dalam dunia blog, Tak heran jika posisi adf.ly sangat dikenal dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan.

Adf.ly juga merupakan situs short link yang terbukti membayar dan juga terpercaya, bahkan dalam seribu view saja kita bisa mendapatkan $4 tapi itu di negara lain kalo di indonesia kurang dari $1. Lumayan bukan? Tetapi, semua kembali lagi kepada rate dari situs tersebut. Karena setiap situs layanan iklan yang menghasilkan uang, pasti ratenya selalu berubah-ubah. Iklannya pun simple dan tidak berat, dan memungkinkan pengunjung untuk tidak terlalu terganggu.

  • Minimum Payout: $5 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payza atau Payoneer.
  • Komisi referral: 20%.
  • Link Daftar: Adf.ly


3. Shorte.es

Berikutnya adalah situs shortlink url gratis yang sebanding dengan adf.ly. Sebuah situs, yang sama terkenalnya dengan situs shortlink lainnya. Shorte.es juga merupakan sebuah situs short url yang terbukti membayar mahal dan terpercaya. Menurut review yang ada, dari anggota member shorte.es, bayaran situs ini lebih mahal dari ad.fly. Kita bisa mendapatkan $5 per 1000 tampilan iklan tapi itu di negara lain kalo di indonesia tidak beda jauh juga seperti adfly.

  • Minimum Payout: $5 melalui Paypal dan $20 melalui Payoneer
  • Pembayaran: Paypal, Webmoney atau Payoneer
  • Komisi Referral: 20%
  • Link Daftar: Shorte.st


4. Linkbucks

Linkbucks merupakan situs penghasil uang dengan cara memperpendek sebuah link, situs penghasil uang gratis ini sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sekedar mengelola sebuah blog atau website. Situs ini juga merupakan salah satu situs pesaing short url, karena situs ini terbukti membayar mahal dan tinggi. Banyak sekali yang menggunakan situs ini karena bayarannya yang mahal dari setiap iklan yang ditampilkan.

  • Minimum Payout: $5 USD
  • Pembayaran: PayPal atau Payoneer.
  • Komisi Referral: 20%
  • Link Daftar: Linkbucks


5. Linkshrink

Linkshrink adalah situs penghasil dollar atau uang dengan cara memperpendek sebuah link. Pendapatan yang kita dapatkan ketika ada seseorang yang melihat iklan atau mengklik iklan dari Linkshrink. Situs ini sangat cocok digunakan, karena situs ini cukup mahal dalam membayar dan juga terpercaya. Kita bisa mendapatkan sekitar $2-$3 per 1000 tampilan iklan.

  • Minimum Payout: $5 USD
  • Komisi Referral: 20%.
  • Pembayaran: Paypal atau Payza
  • Link Daftar: LinkShrink

CARA PENGGUNAAN

1. Memiliki sebuah blog (direkomendasikan dengan blog download)
2. Memiliki traffic yang banyak atau lumayan
3. Upload file kedalam hosting tempat penyimpanan (Seperti mediafire, userscloud, googledrive)
4. Copy link file pada hosting penyimpanan kedalam situs short url
5. Sebarkan link yang sudah diperpendek dengan cara mempostingnya kedalam artikel atau membagikannya ke teman atau ke sosial media.

CARA MENGHASILKAN UANG

1. Kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik dan melihat iklan pada link yang sudah kita pendekan.

Itulah 5 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal Terbaru 2017/2018, situs shortlink membayar tinggi dan terpercaya. Dengan adanya shortlink url ini, penghasilan kita akan sedikit bertambah.

Buka Sumber:
Wendiandryan

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang dibahas.