Halo.. para pejuang SBMPTN 2017, Setelah beberapa bulan kita melewati tes SBMPTN akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu telah tiba, karna hari ini tepatnya Selasa (13/6/2017) hasil tes yang sudah kita kerjakan akan segera di umumkan pada pukul 14:00 WIB.

Dan cuma ada 2 kemungkinan yang terjadi yaitu "lolos dan Tidak lolos" dan jangan lupa berdoa karna Allah sudah merencanakan 3 hal, yaitu:
  • Iya, akan di kabulkan
  • Iya, akan di kabulkan tapi tidak sekarang (mungkin sbmptn taun depan), dan
  • dan kalaupun tidak lolos, Allah pasti tau itu yang terbaik dan ada yang lebih baik dari itu, karna itu bukan akhir dari semuanya, ceilehh hehe 
Perlu diketahui SBMPTN kali ini di ikuti oleh 797.739 pendaftar dan yang akan lolos hanya 148.066 yang hanya sekitar 14,36 persen saja sebagai calon mahasiswa di 85 PTN, apakah disana ada kalian, semoga aja ya, karna saya juga sekarang sedang menunggu hasilnya.

Oke kali ini Playerklik.blogspot.com akan memberikan link untuk akses kalian bisa melihat hasil SBMPTN nanti pada pukul 14:00 atau jam 2 siang, dan juga akan memberikan cara bagaimana melihatnya, jadi simakya :

Untuk melihat hasil pengumuman SBMPTN 2017 kalian bisa klik pada gambar dibawah ini atau klik link dibawahnya :
pengumuman.sbmptn.ac.id

Tata Cara melihat hasil SBMPTN 2017

  • Kalian klik link pengumuman.sbmptn.ac.id dan kalian akan masuk ke website resmi pengumuman SBMPTN 2017. 
  • Setelah masuk kita diharuskan mengisi formulir berisi no peserta dan tanggal lahir kalian.
  • Setelah mingisi no peserta dan tanggal lahir kamu isi captha nya (kalo ada), lalu klik cari. 
  • Selanjutnya sistem akan memberikan informasi tentang kelulusan anda, silahkan baca dengan baik dan teliti.
  • keterangan lulus biasanya ada ucapan selamat dan disertai data diri kelulusan, sedangkan keterangan tidak lulus ada ucapan mohon maaf dan disertai juga dengan nama dan no peserta.
Semoga kalian yang baca halaman ini bisa lolos dan keterima di PTN dengan prodi yang kalian minati dan jangan lupa saya minta doanya karna saya juga sedang menunggu hasil SBMPTN 2017, 

Jangan lupa share ke temen-temen kalian siapa tau ada yang masih bingung cara melihat hasil SBMPTN, mungkin itu yang dapat saya berikan, seeyou..

*Semoga Bermanfaat*